Para pengguna apple tentu sering mendapatkan game game yang berbayar. Game bebrbayar di apple store tersebut karena menarik tentu tetap banyak yang mendownload. Namun apa jadinya jika game keren yang awalnya berbayar menjadi gratis ? Tentu sebuah kabar gembira tentunya. Para developer game yang baik hati tersebut pada akhirnya menggratiskan game yang tadinya di jual. Bagi gamer jangan tunggu lama lama, silahkan download saja game game gratis tersebut.

Download game keren ios yang gratis
Ada banyak game keren di ios yang berbayar. Namun beberapa saat yang lalu banyak developer game di ios yang menggratiskan game game mereka. Mulai dari harga sekitr Rp 9,500 hingga Rp 15.000 banyak yang menggratiskannya. Game yang di gratiskan tersebut juga bukan game yang baru dirilis. Namun game game yang memang favorit para pengguna iphone. Sehingga awal tahun ini pada penggemar game di iphone berbahagialah karena mendapatkan banyak game favorit mereka menjadi gratis. 

Game keren di iphone yang terkenal seperti amogo pancho, rerave, papa sangre ii dan beberapa lainnya tiba tiba menjadi gratis, hayo siapa yang tidak suka ? Berikut daftar game keren di iphone yang menjadi gratis yaitu man at arms td : pocket edition dari harga rp 19.00 jadi gratis, freeze!, carmageddon, boom boat 2, tactical soldier - undead rising, words with monster, nutty fluffies rolercoaster dan amigo pancho.

Aplikasi Jelly Blast 2 ini dapat membantu meningkatkan kemampuan anak dalam memecahkan suatu masalah dengan efektif. Download di Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Jelly.Blast2

Game keren di iphone yang tadinya berbayar menjadi gratis antara lain amogo ponco, word with monsters, boom boat 2 dan lain lain.